Seems you have not registered as a member of br2.biz!

You may have to register before you can download all our books and magazines, click the sign up button below to create a free account.

Sign up

Pelik
  • Language: id
  • Pages: 250

Pelik

Cican, Meera, Kebi, Oren, dan Monsta bermain petak umpet. Monsta menutup mata, dan teman-temannya bersembunyi. Wah, seru sekali. Tapi Kebi takut ketahuan. Diam-diam dia berlari, pindah tempat sembunyi. Hingga tiba-tiba .... Brukkk! Kebi menabrak Cican. Aduh, Cican jadi marah pada Kebi. Teman-teman, yuk bantu Cican mengatasi rasa marahnya. [Mizan, Bentang Belia, Novel, Rival, Romance, Ringan, Drama, Cinta, Muda, Remaja, Indonesia] Belia Writing Marathon Series

The Bego Ideas - for Students
  • Language: id
  • Pages: 200

The Bego Ideas - for Students

Yang namanya ide, kadang nggak tahu kapan datangnya. Tiba-tiba kepikiran aja, gitu ... apalagi sebagai para pelajar penerus bangsa yang berpikiran ke depan dan stok rasa ingin tahu yang besar, kita sering banget dikaruniai imaginasi yang berlebih. Ide ini. Itu. Begini. Begitu. Hmmm, seperti semua ide-ide bego yang pernah terlintas dalam pikiran kamu, ide-ide di buku ini sih nggak disarankan untuk diamalkan. Nggak perlu lah dicoba-coba, apalagi dijadikan kebiasaan. Awas aja kalau sampai berani nyoba! Siap-siap aja. Siap-siap apaan? Ya ... siap-siap aja. [Mizan, Bentang Pustaka, Belia, Ide, Iseng, Remaja, Seru, Indonesia]

Drama
  • Language: id
  • Pages: 292

Drama

Merasa kesepian dalam keluarga, Bora selalu membayangkan hidupnya sesempurna drama Korea. Maka, betapa bahagianya Bora ketika bertemu Reksa. Cowok berpostur tinggi dengan hidung mancung dan gaya rambut ala aktor Korea itu sempat membuat hati Bora melayang. Tapi sayang, tingkah superjail Reksa selalu sukses meruntuhkan khayalan Bora. Membuatnya kesal setengah mati. Untungnya ada Akas, senior idaman penuh wibawa dan kalem, yang selalu menyelamatkan Bora dari kejailan Reksa. Cowok itu nyaris sempurna. Kehadiran Akas memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Bora. Akan tetapi, sejak bertemu Akas, masalah demi masalah justru bermunculan. Sanggupkah Bora menghadapi kenyataan hidup dan menghapus semua khayalannya selama ini? [Mizan, Bentang Belia, Novel, Rival, Romance, Ringan, Drama, Cinta, Muda, Remaja, Indonesia] Belia Writing Marathon Series

Rival
  • Language: id
  • Pages: 288

Rival

None

The Salad Days
  • Language: id
  • Pages: 250

The Salad Days

Katanya, cowok sama cewek bisa murni sahabatan itu hanya mitos. Jika benar, Ellie percaya mitos itu. Ia dan keempat sahabatnya baik-baik aja tuh, tanpa terjangkit urusan percintaan. Contohnya ia dan Endra, sahabatnya yang playboy, atau Renata dan Mirza yang nggak pernah berhenti bertengkar. Juga, Kai, cowok pendatang baru di lingkar persahabatan mereka. Akan tetapi, dunia Ellie berubah sejak Kai tahu rahasianya, aib yang selama ini ia sembunyikan. Sejak itu, Ellie jadi makin dekat dengan Kai, cowok misterius yang gawatnya mulai mencuri perhatian. Di sisi lain, ada hati yang terusik melihat kedekatan mereka. Dia yang selalu ada dan nggak kenal lelah mengirim kode-kode kepada Ellie meski semua...

CJR Personal Diary
  • Language: id
  • Pages: 248

CJR Personal Diary

Inilah kami sekarang. Berdiri tegak di bawah sorotan lampu dengan formasi baru. Berusaha memberikan yang lebih baik dari sebelumnya. Berusaha terus menjadi penyemangat dan motivator yang baik bagi sahabat-sahabat kami di luar sana! Perjalanan baru telah menunggu kami. Musik-musik dan karya-karya hebat telah di depan mata. Karya-karya hebat itu siap kami suguhkan buat kalian yang mencintai kami, buat kalian yang mencintai musik Indonesia. Terimalah kami yang baru, kami yang sekarang. Kami yang berdiri tegak ini akan menjadi orang pertama yang bilang bahwa kalianlah para sahabat kami yang terhebat! -CJR- Coboy Junior terlahir kembali dengan nama baru mereka, CJR! Iqbaal, Kiki, dan Aldi akan cerita langsung tentang karir, keluarga, love life, fobia, sampai mimpi-mimpi terpendam. Buruan gabung ke sini, dan intip penuturan blak-blakan mereka! [Mizan, Bentang, Belia, CJR, Iqbaal, Aldi, Kiki, Musik, Anak, Muda, Remaja, Indonesia]

Mantan
  • Language: id
  • Pages: 216

Mantan

My ex boyfriend? Hahaha, aneh banget nama toko ini! Segitu cintanya mungkin ya orang yang punya toko ini sama mantan dia, sampai dijadiin nama toko. Karena penasaran, aku pun masuk ke toko. WOW! Semua yang dijual di situ ternyata barang pemberian mantan! Dan, nggak cuman sedikit, tapi banyak banget. Dari yang mainstream kaya cincin kawin sampai mantel bulu yang aneh banget. Bukan, semua bukan bekasnya si pemilik seorang, melainkan milik orang-orang yang punya mantan dan menjual barang pemberian mantan mereka di toko ini. Berarti banyak banget ya orang-orang yang jualin barang-barang mantannya. Biar bisa move on? Mungkin sudah saatnya aku juga melakukan ini sekarang. Atau, kamu juga perlu? Lenyapnya barang dari mantan, terhapus pula bayang-bayang sosok mantan yang terus menghantui kita. Semoga. [Mizan, Bentang Pustaka, Belia, #CrazyLove, Remaja, Novel, Indonesia]

Mantan
  • Language: id
  • Pages: 272

Mantan

None

The Bego Ideas - for College Students
  • Language: id
  • Pages: 200

The Bego Ideas - for College Students

Udah jadi anak kuliahan nih sekarang si duo Bego ... Cieee ... Gimana rasanya? Kaget, kaget, masih shock gimana gitu, dong!? Ya, itu wajar banget, tapi jangan sampai kelewat stress. Ingat, itu dosen bukan buaya! Itu kelas, bukan kelas penangkaran satwa liar! Jangan sampai kamu berakhir menyedihkan, karena terlalu sibuk mikirin tugas kuliah. Hihihi ... Relaks sebentar dan baca tip yang bisa guna bisa enggak di buku ini. Hidup mahasiswa, buku, cinta, pesta, dan bego! [Mizan, Bentang Pustaka, Belia, Ide, Iseng, Remaja, Seru, Indonesia]

Mimpi
  • Language: id
  • Pages: 250

Mimpi

None